Tuesday, May 27, 2008

Capek deh..... #-o


ternyata capek juga ngajari nakan-2 yang katanya maha**** tapi tetep ajah katrok :((
trus.... gimana coba ngajarinya menuju "jalan yg benar...."
padahal... petunjuknya pake' bahasanya indonesia yg merupakan "bahasa nasional" (katanya sich...)
tapi... biar ajah pada bingun dulu... ntar kan bisa sendiri... hi..hi..hi... biar blajar dari kesalahan (trial by error)
tapi... ternyata.. kok Error lagi...error lagi....

5 comments:

  1. Jadi guru itu memang harus suabar tapi nggak semua nakan2 capek deh... asyik juga belajar menemukan yang benar dari kesalahan.
    Asyik juga membuat kesalahan tanpa di marahi... enjoy aja bos

    ReplyDelete
  2. woalah pak2 yo sng sabar wae yo...yo gtu resiko jadi dosen ikip university....dah jangan dipikir dalam...nti tambah......?????

    ReplyDelete
  3. pak gitu tuh namanya mahasiswa.masih byk hal yg harus dipelajari.kalo dosen aplikasi> pak arie.baru pinter.
    yang sabar aja ya pak....orang sabar banyak istri.eh salah banyak rezeki.amieeen

    ReplyDelete
  4. eh pak ndak leh gitu meski kami maha tapi kan masih dalm taraf belajar bapk harus sabar cozzzzzzzzzzzz Guru tu bergelarc Pahlawan tanpa tanda jasa jadi sxlg bak sabar zaaaaaaaaaaaa cozzzzzzzz q termasuk siswanya lllhhoooooooooooooooo.................????????????????????????????????

    ReplyDelete
  5. ternyata oh ternyata ;))

    "maha" identik dengan "lebih"... klo di tanya apa yang lebih nya ya memang harus kembalikan ke orangnya masing2..... justru itu kan salutny para dosen/pengajar kita termasuk ente, butuh kesabaran yang ekstra lebih untuk bisa menjadi seorang pengajar, dan akan ada kebahagiaan ekstra lebih pula apabila apa yang diajarkan dapat di serap dengan baik oleh yang di ajar. CMMIW

    btw, ilc 2008 gmn tah? brangkat om ?

    ReplyDelete